vandeta

vandeta

Rabu, 24 September 2014

Deskripsi diri

Hai guys, nama saya Werda Velani Mamuaya biasa di panggil werda. saya berasal dari lamongan dan sekarang menjadi salah satu mahasiswa di UMM fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) jurusan Akuntansi. saya sekarang tinggal di derah telogo mas, saya anak pertama dari 2 bersaudara. walaupun asal saya dari lamongan tapi saya dulu SMA di jombang tepatnya di SMAN 3 JOMBANG. hehe walaupun orang bilang gak jelas asal sama sekolah beda tapi saya bangga karena disitulah saya bisa menegrti apa itu arti dari sebuah kata mandiri yang selama ini saya belum tau, dari kedewasaan, jauh dari orang tua dll. dan akhirnya saya mendapatkan pelajaran dari situlah saya merasa krasan dan bisa menempatkan diri saya dimanapun saya berada termasuk di kota baru ini yaitu malang :). saya suka curhat di sosial media daripada sama seseorang atau teman dekat. dan saya paling sebel sama orang yang selalu mengadu masalahnya itu ke orang tua. saya pernah punya temen dan temenku itu merasa tidak nyaman sama aku mungkin dia belum siap jadi anak kos. nah disitu di bilang ke ibunya dengan alasan yang tidak sesuai dan mencemarkan nama baik sayaa, ciiie. nah itu yang gak paling aku suka selalu melibatkan orang tua dalam suatu permasalahan pribadi dan spele.
hobi saya berenang walaupun belum jago sih tapi saya bisa kok :D.
saya hobi treveling juga apalagi sama keluarga, kakak adek sepupu seru pokoknya sama mereka.
saya termasuk orang pendiem jadi kalo saya tidak pernah kenal sama orang itu saya tidak bakalan ngomong. tapi kalo udah kenal deket sudah saya anggep seperti keluarga sendiri.
oke guys, itu sekilas tentang saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar